Cara Mengisi Go Pay GoJek | Top Up Saldo GoPay

Sudah bosan dengan pembayaran tunai GoJek karena lebih mahal jika dibandingkan Go Pay? Kamu ingin yang lebih murah tapi belum tahu tata cara mengisi Go Pay GoJek? Nah, kebetulan sekali karena kali ini saya akan membahas tutorial cara mengisi gopay, dan dalam contoh kali ini saya akan menggunakan jenis pembayaran Go Pay menggunakan transfer Bank Mandiri.

Cara Mengisi Go Pay GoJek

Untuk top up gopay sebenarnya ada banyak jenis pembayaran, seperti lewat indomart, alfamart dan jenis akun Bank lainnya selain mandiri. Namun ini hanya contoh saja, dengan ini nantinya kamu akan terbiasa meskipun yang kamu lakukan dalam cara mengisi saldo Go Pay tidak menggunakan transfer Bank Mandiri. Ikuti langkah langkahnya dibawah ini.

Cara Mengisi Saldo Go Pay GoJek

1. Buka aplikasi GoJek, langsung saja tekan menu Go Pay. Bisa anda lihat di gambar saya ini saldo gopay saya ada sisa 3000 rupiah.
cara mengisi go pay gojek

2. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan. Seperti yang saya bilang di awal tadi bahwa saya menggunakan Mandiri, dan lebih tepatnya Mobile Banking.
cara mengisi go pay

3. Akan muncul panduan dan tata cara mengisi Go Pay GoJek, seperti yang saya tunjukan dibawah ini jika menggunakan M Banking Mandiri.
cara mengisi go pay gojek

4. Login ke aplikasi M Banking dan pilih Pembayaran - Multi Payment.
cara mengisi go pay

5. Pada form penyedia jasa, anda cari dan pilih menu Go-Pay Customer. Dan untuk Nomor HP isi menggunakan nomor hp yang kamu buat daftar akun GoJek. Nomor HP ini berfungsi sebagai nomor rekening untuk mengisi saldo gopay. Deskripsi kosongkan saja, kemudian tekan Lanjut.
cara mengisi go pay gojek

6. Konfirmasi pembayaran. Saya top up saldo Go Pay sebesar 100 ribu, koreksi apakah sudah benar semua. Bila iya, tekan Konfirmasi.
cara mengisi go pay

7. Kalau sudah mendapatkan resi seperti ini artinya kamu sudah berhasil top up saldo GoJek.
cara mengisi go pay gojek

8. Kembali lagi ke aplikasi GoJek, dan buka GoPay untuk memastikan apakah saldo sudah langsung masuk, alias tidak pending.
cara mengisi go pay

Nah itulah cara mengisi Go Pay GoJek, dengan begitu saat anda melakukan orderan menggunakan pembayaran Go Pay maka otomatis tarif akan lebih murah jika dibandingkan dengan pembayaran Tunai.

Cukup sekian yang bisa saya sampaikan dalam blog Serba GoJek kali ini mengenai cara mengisi Go Pay GoJek. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk bantu share artikel kami dan baca juga artikel lainnya :

Komentar