Cara Daftar Dan Mengisi Formulir Pendaftaran Gojek Lewat Online

Banyak sekali ojek online yang sudah beredar di Indonesia ini, dan khususnya di kota kota besar bagian Indonesia. Salah satunya adalah karya anak bangsa, yaitu Gojek. Tentu saja banyak driver yang berawal dari ojek pengkolan beralih ke ojek online ini. Masalahnya tidak semua orang tahu bagaimana cara daftar gojek lewat online.

Benar sekali, untuk mendaftar menjadi driver gojek si pelamar kerja memang tidak perlu datang ke kantor gojek dan menyerahkan syarat lamaran pekerjaan. Untuk melamar kerja dan bergabung dengan gojek, kita hanya perlu mengisi formulir pendaftaran online gojek. Anda bisa gunakan komputer laptop ataupun lewat hp, asalkan anda sedang dalam posisi online.

Maka dari situ anda sudah bisa melamar kerja di Gojek. Masih bingung dengan cara daftar gojek lewat online dan mengisi formulir pendaftaran online gojek ? Tenang saja, anda ikuti saja langkah langkah yang sudah saya disediakan dibawah ini. Ikuti sampai selesai.

Cara Daftar Dan Melamar Kerja Di Gojek Lewat Online.

1. Langkah pertama adalah sobat harus buka situs gojek yang berisikan halaman formulir pendaftaran online gojek. Biar mudah, klik link berikut ini untuk membuka formulir daftar gojek : disini.
cara daftar gojek lewat online

2. Kalau sudah terbuka, silahkan anda isi formulir tersebut sesuai dengan data yang anda miliki sekarang. Bisa saya kasih contoh seperti dibawah ini berikut dengan penjelasannya.
formulir pendaftaran online gojek

3. Anda akan mendapatkan halaman seperti ini jika sudah submit formulir yang sudah di isi tadi dengan benar.
cara daftar gojek lewat online

4. Setelah itu lakukan verifikasi email yang digunakan untuk daftar gojek. Buka email yang anda gunakan, klik pada link Verifikasi Email untuk melanjutkan daftar gojek.
formulir pendaftaran online gojek

5. Otomatis terbuka halaman baru yang memberi ucapan proses registrasi anda berhasil. Sampai disini sebenarnya sobat sudah berhasil mengajukan lamaran kerja di perusahaan gojek.
cara daftar gojek lewat online

6. Kembali lagi ke email, buka email terbaru dari gojek. Disitu diberitahukan bahwa pihak gojek akan menghubungi anda secepatnya bila formulir daftar gojek yang sudah anda isi tadi sudah diproses oleh pihak Gojek.
formulir pendaftaran online gojek

Dengan begitu kini anda hanya perlu menunggu saja dan semoga ada kabar baik. Jika sesuai dengan persyaratan, harusnya tidak lama lagi anda di hubungi oleh tim gojek dan anda siap gabung dan juga sudah bisa menjadi driver gojek.

Itulah mengenai bagaimana cara daftar gojek lewat online yang bisa anda ikuti, dan juga yang lengkap beserta cara isi formulir pendaftaran online gojek. Semoga saja artikel dari Blog Serba Gojek ini bisa membantu anda.

Komentar