Cara Gabung Gojek - Panduan Cara Daftar GoJek Online

Saat ini khususnya di kota kota besar di Indonesia, Ojek online semakin di minati masyarakat. Tak heran kalau banyak sekali yang berminat juga untuk bergabung dengan GoJek. Dan soal tentang bagaimana cara gabung Gojek akan saya bahas di sini. Teman teman yang belum tahu tentang cara daftar GoJek, mungkin bisa dipelajari sekarang.

Cara Gabung GoJek

Dan apa saja persyaratan melamar kerja di GoJek? sangat mudah loh, yang pasti jika ingin menjadi driver GoJek, kalian harus punya kendaraan dan juga surat izin mengemudi atau SIM. Jika kedua syarat tersebut sudah anda penuhi, maka tinggal mengisi formulir pendaftaran GoJek online. Sampai disini cukup jelas kan? Karena daftar GoJek lewat online maka anda harus terkoneksi dengan internet, bebas boleh gunakan PC atau HP, yang jelas bisa dibuat untuk browsing.

Cara Gabung Dan Daftar Gojek Lewat Online

1. Buka situs pendaftaran GoJek : disini. Setelah itu anda akan mendapatkan halaman formulir pendaftaran GoJek seperti ini.
Cara Daftar GoJek Online

2. Lengkapi form form yang memang wajib di isi.
Cara Gabung Gojek

  • Nama Depan & Nama Belakang : Sesuaikan dengan nama kamu yang ada di KTP. Jika punya nama tengah abaikan saja. Cukup isi dengan nama depan dan belakang.
  • Email : Isi dengan email aktif yang saat ini anda punyai.
  • Nomor Telepon : Isi dengan nomor telepon aktif yang andda gunakan.
  • Kota : Dimana kamu tinggal sekarang, tidak harus sesuai dengan KTP. Misal saja kamu sekarang tinggal di perantauan, kos atau kontrakan yang berbeda dengan KTP.
  • Darimana anda mendapat informasi tentang kami : Pilih salah satu sesuai dengan info yang kamu dapatkan.
  • Apakah anda sedang bekerja di perusahaan transportasi online motor lain : Pilih sesuai dengan posisi kamu saat ini.
  • Nomor Polisi Kendaraan : Isi sesuai dengan nomor plat kendaraan yang kamu gunakan di GoJek nantinya.
  • Bila sudah selesai semua, Klik Submit untuk melanjutkan.

3. Sampai pada halaman seperti berikut ini, dan baca langkah selanjutnya.
Cara Daftar GoJek Online

4. Buka email yang kamu gunakan daftar tadi. Ada email masuk dari GoJek seperti ini. Klik pada Verifikasi Email untuk melakukan verifikasi daftar GoJek secara online ini.
Cara Gabung Gojek

5. Selesai, kamu sudah sepenuhnya mendaftar GoJek lewat online dengan benar dan tepat.
Cara Daftar GoJek Online

6. Buka email lagi, dan silahkan dibaca info dari GoJek. Secara singkat, pihak GoJek akan menghubungi anda secepatnya bila lamaran GoJek online ini sudah di proses.
Cara Gabung Gojek

Nah sangat mudah kan tata cara gabung GoJek yang dilakukan secara online ini? Seperti yang sudah di infokan lewat email, bahwa pihak GoJek akan menghubungi anda secepatnya bila sudah ada tanggal dan tempat yang pasti untuk proses berikutnya.

Kira kira seperti itu, semoga artikel mengenai cara gabung GoJek secara online ini bisa membantu sahabat Serba GoJek Blog. Baca juga artikel lain dibawah ini :

Komentar