Cara Menggunakan GoJek Untuk Pesan Ojek Online

Cara Menggunakan GoJek - Tiap harinya pasti ada tuh pengguna GoJek yang baru. Entah yang baru mau coba daftar atau sudah daftar tapi tidak begitu tau cara menggunakan aplikasi GoJek. Seperti yang kita tahu bahwa dalam aplikasi ini banyak sekali fungsinya, mulai dari pesan ojek roda dua maupun roda empat. Pesan makanan bisa, kirim ambil barang bisa, dan sampai jasa bersih-bersih juga ada.

Namun sebagai contoh dalam panduan cara menggunakan GoJek kali ini saya akan memberikan contoh bagaimana untuk pesan ojek online rida dua atau bisa kita sebut Go-Ride.

Cara Menggunakan GoJek

Sebelum mengikuti ini, bagi yang belum punya akun ya harus daftar dulu dong. Bisa kamu ikuti dahulu di tutorial yang saya buat sebelumnya disini : Cara Daftar Aplikasi GoJek.

Cara Menggunakan GoJek | Contoh Pesan Go-Ride

Setelah mengikuti cara daftar gojek diatas, kini kamu bisa membuka aplikasinya. Dan untuk menggunakan jasanya, contoh pesan Go-Ride. Tekan menu tersebut.
Cara Menggunakan GoJek

Kemudian secara otomatis pada form lokasi penjemputan, mendeteksi lokasi kamu saat ini. Kamu bisa mengeditnya atau biarkan saja sesuai koordinat yang ditentukan oleh Google Maps. Namun jika kamu ingin pesan GoJek untuk orang lain yang tidak bersama kamu saat ini, tentu harus mengeditnya sesuai alamat orang yang anda pesankan. Kemudian anda tinggal menentukan lokasi pengantaran.
Cara Menggunakan GoJek

Kamu bisa pilih pembayaran Tunai atau Go Pay. Jika ingin tarif yang lebih murah, saya sarankan anda menggunakan Go Pay. Kalau belum punya saldo dan mau tau cara deposit Go Pay, baca disini : cara mengisi saldo Go Pay. Setelah menentukan jenis pembayaran, tekan Pesan untuk melanjutkan.
Cara Aplikasi Menggunakan GoJek

Selesai, jika kamu mendapatkan seperti ini artinya anda hanya tinggal menunggu driver yang pick up atau ambil orderan tersebut. Bila nanti sudah di pickup oleh driver, akan tampil data dari driver tersebut, mulai dari nomor telepon, jenis kendaraan yang digunakan dan juga plat nomor dari kendaraannya driver tersebut. Oh iya, kamu juga bisa memantau lokasi driver yang melakukan penjemputan.
Cara Menggunakan GoJek

Selesai, begitulah cara menggunakan aplikasi GoJek. Untuk contoh yang lain, bisa kamu cari sendiri di Blog Serba GoJek ini. Sudah ada banyak sekali panduan cara order jasa GoJek seperti yang sudah sampaikan di atas tadi, pesan Go Car, Go Food, Go Send, Go Box dan lain lain yang ada di GoJek.

Baiklah, sampai disini dulu apa yang bisa saya sampaikan mengenai bagaimana cara menggunakan GoJek. Semoga artikel kali ini, dan artikel kami yang lain bisa bermanfaat untuk para pembaca . Bila ada yang perlu di tanyakan, silahkan tinggalkan komentar.

Komentar