Syarat Gabung Dan Cara Daftar Driver Go Car Online

Cara Daftar Driver Go Car - Go Car merupakan salah satu fasilitas yang ada di dalam aplikasi GoJek. Seperti halnya taksi online, Go Car ini ojek online yang menggunakan mobil dan bisa di pesan secara online menggunakan aplikasi GoJek. Banyak masyarakat yang mempunyai mobil sendiri untuk bergabung dengan Go Car. Lah, apakah kamu juga tertarik tapi tidak tahu bagaimana cara daftar Go Car.

Cara Daftar Driver Go Car

Untuk mendaftar, sebelumnya kamu harus tau apa saja syarat daftar Go Car. Adapun syaratnya adalah cukup mudah untuk dipenuhi. Seperti anda harus mempunyai mobil sendiri dan juga SIM. Tidak usah ditanyakan ya, anda yang berniat mendaftar Go Car pasti sudah memenuhi syarat syarat tersebut, itu sebabnya saat ini anda sedang membaca dan mencari tahu cara untuk mendaftar jadi driver Go Car.

Di panduan kali ini saya akan memberikan tutorial daftar driver Go Car secara online. Anda di untungkan tidak perlu jauh jauh datang ke kantor GoJek. Belum lagi anda harus mencari alamatnya dan berangkat pagi. Enak kan bisa daftar Go Car lewat online? simak dibawah ini.

Cara Daftar Driver Go Car Lewat Online

1. Gunakan browser yang anda sukai. Kemudian buka situs pendaftaran Go Car. Klik saja link berikut ini untuk membuka formulir daftar Go Car online https://daftar.go-car.co.id/
Cara Daftar Driver Go Car

2. Setelah berhasil membuka halaman pendaftaran, anda bisa langsung mengisinya sesuai dengan dara yang memang anda punyai. Untuk kode referensi boleh dikosongkan saja bila tidak punya. Kemudian klik Daftar.
Syarat Daftar Go Car

3. Anda akan mendapatkan halaman verifikasi seperti ini. Biarkan saja dulu dan lanjutkan ke langkah selanjutnya.
Cara Daftar Go Car

4. Cek sms di nomor hp yang anda gunakan untuk daftar. Ada sms yang berisi kode verifikasi dari GoJek.
Gabung Go Car

5. Kembali lagi ke halaman pendaftaran, masukan kode yang sudah kamu terima lewat sms dengan benar dan kemudian klik Kirim.
Daftar Go Car Online

6. Selanjutnya lengkapi lagi lebih detail mengenai data anda. Seperti melengkapi alamat saat ini dan kota.
Cara Daftar Driver Go Car

7. Kemudian beralih pada tab unggah dokumen. Lakukan upload satu persatu file yang sudah anda punya. File tersebut bisa anda scan atau foto saja, namun harus dengan kualitas yang baik. Dan klik Kirim.

Itulah cara mendaftar Go Car online, setelah melakukan tahapan tahapan di atas, tidak lama lagi kamu akan di hubungi oleh Pihak Go Car dan memutuskan kamu diterima untuk melakukan tes kerja atau tidaknya.

Mudah sekali kan cara daftar driver Go Car yang dilakukan secara online ini. Sampai disini saja, semoga artikel dari Serba GoJek Blog ini memang bisa membantu kamu. Baca juga artikel terkait lainnya :

Komentar