Pesan GoJek | Cara Memakai Aplikasi GoJek Untuk Melakukan Pemesanan

Cara memakai aplikasi GoJek itu sebenarnya mudah, hanya saja ada beberapa dari kita yang tidak biasa mengoperasikan sebuah aplikasi, khususnya aplikasi GoJek. Dan memang untuk GoJek sendiri bisa dibilang pendatang baru, bukanlah sebuah aplikasi yang memang sering digunakan dalam keseharian. Ada banyak jenis fasilitas yang bisa kita gunakan dalam GoJek.

Cara Memakai Aplikasi GoJek

Dan dalam contoh kali ini mengenai cara menggunakan aplikasi GoJek, saya akan memberikan contoh tutorial memesan Go Ride. Mulai dari instal aplikasi hingga melakukan pemesanan. nah, anda bisa ikuti tutorial cara memakai aplikasi GoJek dibawah ini.

Cara Memakai Aplikasi GoJek Untuk Pesan Go Ride

1. Yang pasti anda sudah menginstal aplikasinya, jika belum daftar, baca dulu di sini : Cara daftar aplikasi GoJek. Dan ini adalah aplikasi GoJek milik saya. Untuk mulai pesan GoJek, pilih salah satu menu. Kali ini saya pilih Go Ride sebagai contohnya.
Cara Memakai Aplikasi GoJek

2. Terbuka halaman map seperti ini. Di sini anda harus menentukan lokasi penjemputan dan tujuan anda. Secara otomatis untuk lokasi penjemputan akan terisi sesuai kordinat lokasi anda saat ini saat melakukan order GoJek. Anda hanya perlu seting lokasi tujuan atau pengantaran. Tulis alamat yang ingin anda tuju. Bila sudah, aplikasi otomatis akan menginfokan tarif dan jenis pembayaran, jika belum punya saldo Go Pay pilih saja Tunai. Dan tekan Pesan untuk mulai order jasa Go Car.
Cara Memakai Aplikasi GoJek

3. Kemudian anda akan mendapatkan tampilan seperti ini, yang artinya aplikasi sedang mencarikan driver untuk anda. Tunggu saja sampai ada driver yang mengambil pesanan anda. Kemudian, biasanya nanti anda akan di hubungi oleh driver tersebut untuk informasi selanjutnya. Driver pun siap menjemput dan mengantar anda sampai tujuan.
Cara Memakai Aplikasi GoJek

Begitulah yang bisa anda lakukan untuk memesan Go Ride. Cara memakai aplikasi GoJek ini hanya contoh saja, namun dari contoh di atas anda bisa menerapkan ke pemesanan lainnya. Seperti memesan Go Car, Go Send ataupun Go Food. Nah jika anda ingin tari f yang lebih murah, maka gunakan sistem pembayaran via Go Pay. Bagaimana cara menggunakannya? Baca di sini : Cara Deposit Saldo Go Pay.

Kurang lebih seperti itu contoh yang bisa saya sampaikan dalam panduan blog Serba Gojek kali ini. Semoga tutorial mengenai cara memakai aplikasi GoJek ini bisa membantu kamu untuk mencoba layanan yang ada dalam GoJek. Jangan lupa bantu share ya, dan baca artikel yang lain :

Komentar