Formulir Pendaftaran Online GoJek Dan Cara Daftarnya

Ya sudah pasti kalau teman teman ingin mendaftar jadi driver GoJek harus terlebih dahulu mengisi dan melengkapi formulir pendaftaran online GoJek. Karena untuk mendaftar ojek online GoJek, dilakukan secara online.

Formulir Pendaftaran Online GoJek

Jadi kita tidak perlu datang ke kantornya dan menyerahkan lamaran pekerjaan untuk menjadi driver GoJek. Yang dilakukan cukup akses situs formulir pendaftaran GoJek online kemudian mengisinya dan Submit. Nantinya formulir tersebut akan di proses oleh tim GoJek, dan pun siap jadi driver GoJek bila di kota tempat anda mendaftar masih ada lowongan untuk driver.

Lah, bagaimana caranya mengakses juga mengisi formulir pendaftaran online GoJek? ikuti saja langkah langkah dibawah ini yang sudah saya buat lengkap dengan contoh gambar dan penjelasannya.

Daftar Dan Isi Formulir Pendaftaran GoJek Online

1. Pertama anda akses situs formulir pendaftarannya disini. Kemudian anda akan mendapatkan halaman formulir pendaftaran GoJek seperti ini.
Formulir Pendaftaran Online GoJek

2. Anda bisa langsung mengisinya jika bisa. Jika tidak tau bagaimana cara isi formulir pendaftaran gojek ini, ikuti langkahnya yang ada dibawah.
Formulir Pendaftaran GoJek Online
  • Naman Depan : Gunakan nama awal.
  • Nama Belakang : Gunakan nama akhir.
  • Email : isi dengan email aktif yang anda punya.
  • Nomor Telepon : Nomor hp anda yang aktif.
  • Kota : Tempat anda tinggal sekarang.
  • Dari mana anda mendapat informasi tentang kamu : pilih salah satu.
  • Apakah anda sedang bekerja di perusahaan transportasi online motor lain : pilih ya atau tidak.
  • Nomor polisi kendaraan : Isi sesuai dengan plat nomor kendaraan anda.
  • Sudah isi semua? klik Submit.

3. Kemudian sobat sudah berhasil mendaftar GoJek seperti ini. Namun kita belum selesai sampai disini, anda harus melakukan verifikasi seperti yang sudah dijelaskan pada halaman tersebut.
Formulir Pendaftaran Online GoJek

4. Buka email yang anda gunakan untuk mendaftar, cek email terbaru dari GoJek. Kemudian bila sudah ketemu, anda klik Verifikasi Email untuk menyelesaikan syarat daftar GoJek.
Formulir Pendaftaran GoJek Online

5. Selesai, sampai disini anda sudah benar benar behasil mendaftar GoJek secara online. Dan anda bisa cek email lagi untuk mendapatkan informasi selanjutnya apakah anda sudah diterima GoJek atau dalam status di tunda karena di kota tempat anda mendaftar sudah penuh dengan driver yang sudah beroperasi.
Formulir Pendaftaran Online GoJek

Begitulah cara untuk mengisi formulir pendaftaran online GoJek yang bisa anda ikuti jika ingin mendaftar GoJek. Semoga anda bisa diterima secepatnya menjadi driver GoJek dan segera beroperasi. Baca juga artikel lain dari Serba GoJek Blog :

Komentar