Daftar Go Food | Cara Mendaftar GoFood Di GoJek

Panduan mengenai bagaimana cara mendaftar GoFood di GoJek. Sudah tahu kan apa itu Go Food? GoJek selalu ber-inovasi menyediakan berbagai jasa yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari transportasi, belanja, salon, refleksi hingga yang satu ini yaitu Go Food.

Cara Mendaftar GoFood Di GoJek

Go Food ini sangat membantu bagi anda yang mempunyai bisnis kuliner, dari mulai warung hingga restoran. Banyak dari mereka yang ingin bergabung dengan Go Food. Nah, untuk itu saya akan membahas dan memberikan tutorial cara daftar Go Food online.

Cara Mendaftar Go Food Di GoJek Secara Online

Anda bisa mendaftar di situs resmi pendaftaran Go Food. Nah bagi kamu yang tidak tahu alamat web-nya, klik link berikut ini : Go Food.
Cara Mendaftar GoFood Di GoJek

Lengkapi formulir pendaftaran kerjasama Go Food tersebut. Khusus untuk email, wajib menggunakan email Gmail. Bila sudah lengkap, centang pada Saya bukan Robot dan kemudian Masukkan.
Cara Mendaftar GoFood Di GoJek

Kalau sudah muncul seperti ini, artinya anda sudah berhasil mengisi formulir daftar Go Food. Baca pesan di situ, anda diperintahkan untuk cek email.
Cara Mendaftar GoFood Di GoJek

Masuk ke email dan buka mail terbaru yang di kirim oleh Go Food. Anda bisa baca dulu isinya apa, kemudian dibawah ada menu Selanjutnya. Tekan menu tersebut.
Cara Mendaftar GoFood Di GoJek

Masuk pada tahap kedua pengisian formulir daftar Go Food. Lengkapi dengan data data yang sudah anda siapkan untuk mendaftarkan warung atau restoran ke Go Food.
Cara Mendaftar GoFood Di GoJek

Nah sampai disini anda sudah selesai mendaftarkan bisnis kuliner anda. Anda nantinya akan dihubungi oleh Tim Go Food untuk informasi selanjutnya.
Cara Mendaftar GoFood Di GoJek

Begitulah langkah langkah yang bisa anda lakukan untuk mendaftarkan warung atau restoran anda di Go Food GoJek. Kalau memang situs Go Food sekarang sudah update, tentu saja anda bisa menjadikan tutorial ini sebagai acuan saja.

Semoga Serba GoJek bisa membantu para pembaca lewat artikel Cara Mendaftar GoFood  Di GoJek ini.  Jangan lupa bantu share dan baca juga artikel kami yang lain :

Komentar