Cara Mengisi Saldo Go Pay GoJek (Top Up Deposit Rekening Go Pay)

Layanan ojek online GoJek ini memang selalu berinovasi demi kenyamanan konsumen. Salah satunya yaitu Go Pay, yang merupakan alat pembayaran menggunakan uang virtual. Disini kamu bisa mengisi saldo, dan nantinya dapat digunakan untuk melakukan pembayaran GoJek. Karena tidak banyak yang tahu tentang ini, disini saya akan membahas tentang cara mengisi saldo Go Pay Gojek.

Cara Mengisi Saldo Go Pay GoJek

Banyak cara untuk mengisi saldo Go Pay seperti menggunakan transfer bank, lewat alfamart dan juga yang paling mudah adalah top up via driver. Mungkin kalau soal pengisian go pay menggunakan jasa alfamart dan juga via driver tidak usah saya bahas karena itu sangat mudah. Disini saya cuma membahas tentang cara mengisi saldo Go Pay menggunakan transfer Bank, dan contoh bank yang saya gunakan adalah Bank Mandiri menggunakan aplikasi M Banking.

Cara Top Up Deposit Atau Mengisi Saldo Go Pay GoJek 

1. Yang pertama anda lakukan adalah buka aplikasi GoJek, pastikan terkoneksi internet. Kemudian lanjutkan lagi pilih menu Isi Saldo. Pada gambar dibawah ini, bisa kamu lihat saldo yang saya miliki saat ini adalah 3.000.
cara mengisi go pay gojek

2. Seperti ini, pilih bank mana yang kamu gunakan. Sebagai contoh saya menggunakan Bank Mandiri. Mau menggunakan fitur apa? dan saya menggunakan Mobile Banking Mandiri atau yang sekarang adalah Mandiri Online.
cara top up deposit gojek

3. Nah disitu bisa kita baca tata cara top up deposit gojek.
no rekening deposit gojek

4. Sekarang saya melakukan pembayaran menggunakan M Banking mandiri. Pilih menu Pembayaran dan di lanjut dengan Multipayment.
cara pengisian go pay

5. Pada bagian Penyedia Jas, anda cari Go-Pay Customer. Dan Nomor HP isi sesuai dengan nomor yang anda gunakan dalam aplikasi GoJek. Nomor HP ini memang berfungsi sebagai No Rekening Deposit Gojek. Tekan Lanjut untuk ke tahap berikutnya.
cara mengisi saldo go pay

6.Bila anda sudah yakin menggunakan data yang benar dan deposit dengan jumlah yang dikehendaki, pilih Konfirmasi untuk melanjutkan. Terserah anda mau deposit berapa, yang jelas adalah minimal 15.000.
cara top up go pay gojek

7. Sampai disini kita sudah berhasil melakukan Top Up Go Pay GoJek.
cara top up deposit gojek

8. Untuk memastikan apakah saldo sudah masuk ke akun Go Pay, buka aplikasi Gojek. Dan ya, saya sudah berhasil mengisi Go Pay GoJek.
cara mengisi go pay gojek

Begitulah langkah langkah yang bisa kamu lakukan untuk deposit saldo Go Pay. Semoga ini bisa jadi bahan belajar bagi anda yang tidak tau cara mengisi saldo Go Pay lewat transfer Bank.

Oke, sampai disini saja apa yang bisa Serba Gojek Blog tuliskan mengenai tata cara mengisi Go Pay Gojek. Baca juga artikel lain yang sebelumnya :

Komentar