Cara Mengirim Barang Lewat GoJek Menggunakan Layanan Go-Send

Di era digital ini perusahaan Gojek yang semakin berkembang pesat dan banyak fasilitas yang telah disediakan. Dulu hanya mengantar seseorang saja, kini dengan produk terbaru, anda bisa mengirim barang. Lalu bagaimana cara mengirim barang lewat GoJek.

Dengan menggunakan Go Send, konsumen bisa mengirimkan barang dari lokasi awal sampai dengan alamat yang dituju. Ini sangat meringankan beban kita, dan pekerjaan pun lebih patas. Semisal kita sebagai pemilik toko, ada orderan yang minta untuk di antarkan sampai rumah, maka kita tidak perlu mempunyai kurir atau karyawan tersendiri yang memang tugasnya untuk mengantar barang orderan.

Cara Mengirim Barang Lewat GoJe

Tapi kita bisa memanfaatkan Go Send, dengan biaya yang tergolong murah. Jika memang mahal, itu pasti sudah terhitung dengan jarak tempuh yang jauh. Nah berikut ini adalah cara mengirim barang lewat GoJek menggunakan jasa Go Send.

Cara Menggunakan Go Send Pada GoJek untuk Kirim Barang

1. Buka aplikasi Gojek yang sudah kamu instal, yang pastinya juga kamu sudah punya akun gojek. Kemudian sobat pilih menu Go-Send.
Cara Mengirim Barang Lewat GoJek

2. Tentukan lokasi pengambilan dan juga pengiriman barang. Bila sudah menentukan lokasi, tekan Lanjut untuk ke tahapan berikutnya.
cara menggunakan go send pada gojek

3. Terbuka halaman seperti dibawah ini, sobat lengkapi barang apa yang ingin dikirimkan pada form Deskripsi Barang. Dan juga lengkapi detail kontak Pengirim serta Penerima. Kalau sudah selesai isi semua, tekan Pesan untuk melanjutkan. Dan tidak lama setelah itu akan ada driver yang mengambil orderan.
cara mengambil barang dengan gojek

Nah begitulah cara mengirim barang lewar Gojek. Kurang lebih seperti itu, bila memang ada yang tidak anda mengerti, silahkan bertanya menggunakan kotak komentar yang ada dibawah.

Oh iya, disini kamu bukan hanya bisa mengirim barang dengan layanan Go-Send. Tapi kamu juga bisa mengambil barang dengan layanan gojek ini. Caranya sih sama saja, kamu tinggal set lokasi dan tujuan kemudian detail kontak. Kalau bingung, nanti lain kali saya update tentang cara mengambil barang dengan gojek yang lengkap dengan gambarnya juga.

Sekian dulu, semoga saja panduan cara menggunakan Go Send pada Gojek ini bisa bermanfaat dan memberikan anda solusi. Jangan lupa untuk bantu share dengan cara pilih salah satu menu share dibawah. Baca juga artikel sebelumnya :

Komentar