Cara Menggunakan Aplikasi Gojek Untuk Pesanan Dan Orderan

Bagi yang baru saja menggunakan ataupun menginstal aplikasi kadang memang merasa bingung saat pertama buka aplikasi Gojek. Disini ada banyak layanan seperti Go-Ride, Go-car dan lain lain. Lalu bagaimana sih cara menggunakan aplikasi Gojek yang tepat sesuai dengan layanan apa yang ingin kamu pesan.

Cara Menggunakan Aplikasi Gojek

Nah, dibawah ini nantinya akan saya berikan penjelasan satu persatu dari menu yang ada di dalam aplikasi Gojek. Ya meskipun tidak begitu detailnya, tapi paling tidak anda akan mengerti dari masing masing pilihan menu yang ada. Pasti setelah memahami panduan dibawah ini, kamu bisa melakukan order gojek, entah itu pesan ojek ataupun pesan makanan.

Fungsi Menu Dan Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Gojek

  1. Go-Ride, bagi anda yang ingin memesan ojek motor dari lokasi anda berada hingga sampai tujuan maka bisa gunakan men ini.
  2. Go-Car, menu ini sama dengan go-ride hanya saja ini menggunakan mobil.
  3. Go-Bluebird, seperti namanya bluebird. Pasti tahu dong, ini adalah layanan yang seperti go-car, namun menggunakan taxi bluebird.
  4. Go-Food, dan yang ini adalah jasa untuk pembelian makanan. And bisa gunakan menu ini untuk memesan makanan di tempat tertentu yang nantinya akan di ambil dan diantarkan ke tempat anda oleh gojek.
  5. Go-Send, ini layaknya dengan go-ride, hanya saja penumpangnya adalah barang atau bisa jadi hewan peliharaan. Kamu bisa memanfaatkan menu ini seperti layaknya kantor pos (jarak dekat).
  6. Go-Pulsa, dari namanya pasti kamu tahu juga ini. Di menu ini kamu bis membeli pulsa atau juga paket data.
  7. Go-Bills, Ini seperti go-pulsa juga sih. Hanya saja ini lebih cenderung untuk pembayaran tagihan. Seperti bayar tagihan Listrik dan juga BPJS.
  8. Go-Shop, menu ini bisa anda gunakan untuk berbelanja atau membeli barang tertentu di toko toko terdekat. Anda hanya perlu memberikan note atau catatan barang apa yang ingin anda beli.
  9. Go-Mart, layaknya go-shop, namun di menu ini lebih ke mini dan super market. Seperi indomart, alfamart.
  10. Go-Tix, ini sangat cocok bagi anda yang suka nonton movie ataupun pertandingan bola. Kamu bisa pesan tiket nonton menggunakan menu ini, layaknya boking tiket fisik gitu.
  11. Go-Massage, pada menu ini anda bisa pesan jasa pemijatan yang terdekat dengan lokasi anda saat ini.
  12. Go-Clean, yang ini adalah menu untuk memesan jasa bersih bersih. Seperti membersihkan rumah ataupun gudang.
  13. Go-Glam, menu go glam ini bisa anda gunakan untuk memesan jasa rias atau perawatan profesional.
  14. Go-Auto, disini kamu bisa order jasa servis motor atau mobil (montir) secara online.
  15. Go-Med, Medical. Anda bisa menggunakan menu ini untuk menebus resep dokter di apotek tertentu.
  16. Go-Busway, ini layakanya transportasi gojek lainnya. Hanya saja disini transportasi yang mengantar anda dari tujuan awal sampai dengan halte busway yang anda kehendaki.
Nah itulah fungsi dari menu menu di aplikasi Gojek, kamu bisa langsung order ojek atau juga menggunakan aplikasi gojek untuk pesan makanan jika ingin mencobanya.

Jika anda tidak mempunyai saldo Go-Pay, maka bisa langsung menggunakan pembayaran sistem Tunai. Selamat mencoba dan menikmati Gojek ya. Semoga artikel tentang cara menggunakan aplikasi Gojek ini bisa bermanfaat bagi para pembaca Blog Serba Gojek. Baca juga artikel lainnya :

Komentar