Cara Mendaftar GoJek Online Terbaru Beserta Contoh Gambarnya

Masih seputar dunia gojek, banyak sekali yang membutuhkan panduan tentang cara daftar ojek online. Dan kali ini Blog Serba GoJek akan membuatkan tutorial mengenai bagaimana cara mendaftar GoJek online. Namanya juga blog seputar GoJek, dan juga ini adalah salah satu layanan ojek online yang paling banyak diminati masyarakat Indonesia.
cara mendaftar gojek online

Daftar GoJek secara online hanya butuh koneksi internet dan laptop atau juga bisa menggunakan HP. Teman teman tinggal membuka situs pendaftaran online, kemudian nantinya mengisi formulir daftar online GoJek. Satu lagi yang perlu dipersiapkan, anda harus mempunyai email. Lah bagi yang belum punya email, bisa ikuti dulu panduannya disini : Cara Daftar Gmail.

Nah, sampai disini saya anggap semuanya sudah melengkapi syarat untuk mendaftar dan mengisi formulir daftar GoJek online. Sudah kan? bisa kita mulai cara mendaftar GoJek online sekarang juga.

Cara Daftar Ojek Online Di GoJek

1. Klik link berikut ini untuk membuka situs pendaftaran GoJek : disini. Anda akan mendapatkan halaman formulir pendaftaran GoJek seperti yang saya contohkan dibawah ini.
cara mendaftar gojek online

2. Anda bisa langsung mengisi formulir GoJek tersebut. contohnya seperti gambar dibawah ini.
cara mendaftar gojek online

3. Anda akan mendapatkan halaman seperti ini yang menyatakan terimakasih telah mendaftar. Baca, disana anda disarankan untuk membuka email dan cek email terbaru dari GoJek untuk melakukan verifikasi daftar GoJek.
cara mendaftar gojek online

4. Buka email yang anda gunakan untuk mengisi formulir tadi. Periksa ada email baru dari GoJek. Buka, dan klik tautan menu Verifikasi Email.
cara mendaftar gojek online

5. Terbuka halaman baru yang menyatakan bahwa proses registrasi anda sebagai driver GoJek telah berhasil. Dan sekali lagi anda di arahkan untuk periksa email lagi.
cara mendaftar gojek online

6. Email baru dari GoJek berisikan informasi seperti yang saya tunjukan dibawah ini. Ini dikarenakan kota tempat saya mendaftar sudah penuh dengan driver GoJek. Bisa jadi di kota tempat anda mendaftar masih terbuka lebar untuk menjadi driver GoJek.
cara mendaftar gojek online

Nah begitulah panduan lengkap tentang cara daftar GoJek online. Nantinya kita akan dihubungi kembali lewat telepon jika GoJek sudah memberi kita posisi sebagai salah satu karywan atau drivernya.

Cukup sampai disini saja panduan kali yang membahas bagaimana cara mendaftar GoJek online. Semoga panduan ini memang benar benar bisa bermanfaat bagi anda. Baca juga artikel lainnya :

Komentar