Cara Mendaftar Driver Go Car Online 2018 Semua Kota

Cara Daftar Go Car - Seperti yang kita ketahui bahwa GoJek saat ini menjadi transportasi online yang ngetrend banget. Banyak driver yang banting setir menjadi driver Go Car. Hampir hadir di seluruh kota dan sangat membantu para konsumennya. Jakarta, Bandung, Palembang, Jogja, Surabaya, Semarang. Dan kota kota lain yang ada di Indonesia.  Bagi anda yang ingin melamar kerja di Go Car berikut ini adalah panduan dan langkah cara daftar Go Car.

Cara Daftar Driver Go Car Online

Berbeda dengan dulu dimana yang ingin melamar kerja jadi driver Go Car, harus datang ke kantor dan membawa surat lamaran kerja. Kini di era digital, GoJek pun berinovasi drastis. Bagi anda yang ingin melamar kerja disana, bisa dengan mudahnya menggunakan fasilitas formulir daftar Go Car secara online. Cara daftar driver Go Car online ini yang saya buat adalah update di tahun 2017 akhir.

Ada baiknya sebelum mendaftar driver Go Car, baca terlebih dahulu syaratnya. Klik link berikut ini untuk mempelajarinya : Persyaratan Masuk Go Car. Nah, bila sudah lengkap semua, baru anda bisa ikuti cara daftar Go Car berikut ini.

Cara Daftar Driver Go Car Online ! Mudah Banget

1. Klik link berikut ini : Disini, dan anda akan mendapatkan halaman daftar Go Car.
Cara Mendaftar Driver Go Car Online

2. Lengkapi dengan data yang anda miliki. Dan untuk email, anda wajib menggunakan email Gmail. Bila sudah, klik Daftar.
cara daftar go car

3. Bila anda mendapatkan halaman seperti ini, mohon di tunggu sampai anda mendapatkan sms baru dari Go Car yang berisi kode verifikasi.
daftar go car online

4. Ini hanya contoh dari kode yang sudah saya terima.
cara daftar Go Car 2018

5. Masukan kode tersebut dengan benar. Lalu tekan Kirim untuk mulai melakukan verifikasi pendaftaran Go Car.

6. Kemudian anda masuk pada pendaftaran tahak kedua yaitu mengisi formulir lebih detail lagi. Isi dengan sesuai keterangan yang ada di form tersebut.
syarat daftar go car

7. Upload file yang sudah menjadi syarat utama daftar Go Car. Upload satu persatu sesuai dengan keterangan menggunakan menu Unggah. Selesai? Klik Kirim.
cara daftar Go Car 2018

Setelah anda menyelesaikan pendaftaran Go Car online, anda akan secepatnya di hubungi oleh pihak Go Car. Bila memang di kota tempat anda mendaftar GO Car, drivernya belum penuh, maka anda langsung di hubungi oleh GO Car.

Sangat Mudah kan daftar driver Go Car? Sampai disini saja panduan mengenai cara daftar Go Car online yang bisa saya sampaikan kali ini di blog Serba GoJek. Bila anda sudah menjadi driver Go Car, baca artikel selanjutnya mengenai :

Komentar