Cara Memesan Ojek Online Di GoJek Pertama Kali

Sudah ada beberapa ojek online di Indonesia ini, namun yang paling digemari oleh masyarakat adalah GoJek. Sedikit banyak ada beberapa yang belum mengerti cara memesan ojek online khususnya GoJek. Sebelum anda memesan GoJek tentu saja anda harus menginstal aplikasinya.

cara memesan ojek online

Setelah itu yang harus dilakukan adalah membuat akun GoJek, baca disini : cara daftar aplikasi GoJek. Nah kalau sekarang kamu sudah memiliki akun GoJek, maka kita sudah bisa memesan ojek online Go-Ride GoJek. Bagaimana caranya? Ikuti saja langkah langkahnya dibawah ini.

Cara Memesan Ojek Online Menggunakan Aplikasi GoJek.

1. Buka aplikasi GoJek yang sudah anda instal. Langkah pertama untuk pesan ojek online adalah pilih menu Go-Ride. Anda juga bisa gunakan Go-Car jika ingin order ojek menggunakan Mobil.
cara memesan ojek online

2. Terbuka halaman Maps seperti yang saya tunjukan dibawah ini. Untuk form atas secara otomatis akan mendeteksi lokasi saat ini saat melakukan pemesanan ojek. Yang perlu anda lakukan adalah seting form kedua, yaitu menentukan alamat tujuan. Bila sudah seting dengan benar, anda bisa langsung tekan Pesan Go-Ride. Bisa anda perhatikan disitu juga tarif ojek online GoJek yang sesuai dengan jarak tempuh.
cara memesan ojek online

3. Kemudian aplikasi secara otomatis akan mencarikan anda driver ojek online yang terdekat. Nantinya secara otomatis driver ojek akan pick up orderan anda. Dan anda pun di jemput oleh driver GoJek.
cara memesan ojek online

Begitulah tentang cara memesan ojek online, atau yang lebih tepatnya cara pesan gojek pertama kali. Bila anda ingin belajar tentang cara menggunakan GoJek yang lainya seperti cara isi saldo Go Pay, cara memesan makanan di GoJek dan lain lain, anda bisa langsung menelusuri artikel artikel yang ada di Blog Serba GoJek ini.

Sampai disini dulu update artikel tutorial kali ini mengenai cara memesan ojek online yang bisa saya tulis. Semoga bisa bermanfaat dan jadi bahan belajar anda. Jika berkenan, anda bisa bantu share artikel ini dengan cara klik salah satu menu share sosial media yang ada dibawah. Baca juga artikel sebelumnya :

Komentar