Cara Memesan Go Car GoJek Dengan Mudah | Pesan Go-Car

Sudah Bosan naik Go-Ride? Nah coba deh naik ojek mobil yang disediakan oleh GoJek. Namanya adalah Go-Car, tapi kamu tidak tahu cara memesan Go Car? Mudah kok, pesan Go Car sama halnya dengan pesan Go-Ride GoJek. Bedanya hanya tarifnya, tapi kalau pakai mobil kan lebih nyaman. Tidak takut kepanasan, kehujanan bahkan debu debu jalanan.

Cara Memesan Go Car

Kali ini blog Serba GoJek akan memberikan panduan tentang tata cara pesan Go Car. Nah, saya anggap disini semuanya sudah mempunyai aplikasi GoJek, sehingga kita bisa bersama sama praktek order Go Car GoJek. Tidak apa, ini hanya contoh saja, jika kalian ikuti nanti juga bisa cancel pesanan.

Tata Cara Memesan Go-Car GoJek

1.  Yang pasti anda buka dulu aplikasi GoJek. Lah seperti ini, kemudian pilih Go-Car. Oh ya, kalau belum punya akun GoJek, ikuti ini dulu : Cara daftar aplikasi GoJek.
Cara Memesan Go Car GoJek

2. Kemudian di lokasi penjemputan secara otomatis akan mendeteksi Lokasi Jemput saat ini. Anda bisa mengubahnya secara manual jika ingin lokasi yang berbeda, misalnya saja set lokasi lain jika ingin order GoJek untuk teman atau menjemput anak di sekolah. Selanjutnya anda seting alamat dan lokasi pada form Tujuan Anda. Bila sudah menentukan lokasi awal dan lokasi akhir dengan benar. Anda bisa langsung tekan Pesan.
Cara Pesan Go Car GoJek

Note : Jika anda belum mempunyai saldo Go Pay, pilih saja Tunai. Bila ingin menggunakan Go Pay karena lebih murah tarifnya, anda bisa ikuti tutorialnya disini : Cara mengisi saldo Go Pay.

3. Nah kemudian aplikasi akan loading sampai berhasil menemukan driver yang bersedia mengambil job Go Car yang anda pesan di aplikasi GoJek.
Cara Pesan Go Car

Note : Jika anda ingin membatalkan pesanan GoJek, mungkin karena tidak jadi atau mengubah alamat maka bisa langsung tekan menu Cancel yang di tandai dengan menu silang merah, dan kemudian nanti berikan alasan. Bisa pilih alasan apa saja sebagai syarat.

Begitulah tata cara pesan Go Car bagi anda yang belum pernah melakukanya, bisa langsung anda coba untuk menikmati fasilitas Go Car. Tarif Go Car GoJek ini terbilang cukup murah karena sesuai dengan jarak tempuh. Saat nanti anda sampai tujuan waktu di antar Go Car, bisa mengasih review bintang dan ulasan. Disitu anda juga bisa memberikan tips, tapi tips ini tidak wajib. Tapi jika anda puas dengan pelayanan Driver Go Car, kenapa tidak.

Nah, sampai disini saja panduan kali ini yang bisa kami bahas mengani cara memesan Go Car GoJek. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca. Jangan lupa share artikel ini ya. Baca juga artikel lain seputar GoJek :

Komentar