Cara Melamar Jadi Driver GoJek Secara Online

Yang ingin melamar jadi driver GoJek tentu saja sangat mudah sekali, apalagi sekarang ini jasa ojek online ini sangat diminati masyarakat khususnya di kota. Cara melamar GoJek secara online pun juga mudah, asalkan syarat melamar gojek bisa anda penuhi. Kalau memang anda siap untuk menjadi driver GoJek, syaratnya hanyalah  mempunyai SIM (surat izin mengemudi) dan juga mempunyai kendaraan tersendiri.

syarat melamar GoJek

Untuk yang tidak sabar ingin jadi driver GoJek, langsung saja ikuti langkah langkah dibawah ini tentang cara melamar GoJek secara online yang lengkap beserta gambarnya. Anda bisa gunakan browser laptop maupun HP, asalkan memiliki koneksi internet.

Cara Daftar Dan Melamar Kerja Jadi Driver GoJek Lewat Online

1. Akses halaman atau formulir pendaftaran GoJek disini. Nantinya akan terbuka halaman seperti yang saya tunjukan pada gambar dibawah ini.
cara melamar gojek secara online

2. Anda hanya perlu melengkapi form kosong yang tersedia sesuai dengan data yang anda punyai saat ini.
cara melamar gojek secara online
  • Nama Depan & Belakang : Gunakan nama yang sesuai dengan KTP.
  • Email : Gunakan email aktif yang saat ini anda punya.
  • Nomor Telepon : Isi dengan nomor HP yang saat ini anda punyai dan dalam keadaan aktif.
  • Kota : Kota dimana kamu tinggal sekarang. Bila berbeda dengan KTP itu tidak masalah.
  • Dari mana anda mendapat informasi : anda cukup pilih salah satu jawaban yang ada.
  • Apakah anda sedang bekerja di perusahaan : Pilih ya atau tidak sesuai dengan posisi kamu sekarang.
  • Nomor Polisi Kendaraan : Isi sama persis dengan plat nomor kendaraan yang anda gunakan.
  • Bila sudah terisi semua dengan benar, klik Submit untuk melanjutkan.

3. Anda akan mendapatkan pesan Terimakasih Telah Mendaftar. Dan dibawahnya mengarahkan anda untuk cek email yang anda gunakan untuk daftar tadi.
cara melamar gojek secara online

4. Buka email baru yang masuk dari GoJek, disitu berisi halaman untuk melakukan verifikasi daftar GoJek. Langsung saja anda klik tautan menu Verifikasi Email.
cara melamar gojek secara online

5. Proses registrasi anda telah berhasil. Sampai disini anda sudah melamar kerja di GoJek secara online. Anda bisa langsung cek email kembali untuk mengetahui informasi selanjutnya.
cara melamar gojek secara online

Nah begitulah cara melamar kerja di GoJek secara online, setelah melakukan registrasi seperti di atas, maka pihak GoJek akan secepatnya menghubungi anda dan memberikan informasi apakah anda sudah bisa menjadi driver GoJek atau tidak.

Sampai disini dulu Serba Gojek Blog bisa update. Jika ada yang tidak dimengerti dalam artikel cara melamar gojek secara online ini, anda bisa bertanya dengan menggunakan kotak komentar yang ada dibawah. Baca juga artikel lainnya yang mungkin bermanfaat :

Komentar