Cara Daftar GoJek Online

Cara Daftar GoJek - Kali ini blog Serba GoJek akan membahas panduan yang sederhana mengenai daftar gojek online. Nah kenapa saya sebut sederhana, karena untuk daftar gojek lewat jalur online lebih mudah dibandingkan kalau sobat melamar kerja di GoJek secara offline. Dimana anda harus pergi ke kantornya dan membawa surat lamaran kerja, kalau kantornya jauh?. Untuk itu, lebih mudahnya bila anda ingin bergabung dengan GoJek, bisa langsung daftar secara online lewat situs resminya.

Cara Daftar GoJek Online

Konsep sederhananya seperti ini jika anda mengikuti cara daftar GoJek online. Buka situs GoJek, isi formulir daftar gojek online, submit dan kemudian verifikasi. Selesai, hanya seperti itu mendaftar GoJek online. Sangat sederhana kan, bahkan anda hanya duduk di tempat, tanpa harus kemana mana. Palingan kalau gak punya paket data, anda bisa pergi ke warkop atau cafe kemudian nebeng wifi untuk melakukan prosedur daftar GoJek online.

Daftar GoJek Online | Cara Mendaftar GoJek Secara Online

Seperti yang saya utarakan di atas tadi, pertama anda harus membuka situs daftar GoJek. Dimana anda bisa menemukan situs tersebut? Anda bisa ketik ini : https://join.go-jek.com/go-ride. Atau bisa langsung klik link berikut : disini.
Cara Daftar GoJek

Sobat bisa langsung mengisi dan melengkapi formulir tersebut dengan data yang anda punya. Sebelumnya saya ingatkan dulu, untuk mulai daftar GoJek, anda harus menggunakan alamat email Gmail (wajib). Nah bagi yang belum punya Gmail, silahkan buat dulu sekarang juga. Bila sudah terisi semua, tekan Submit.
Daftar GoJek Online

Anda akan mendapatkan tampilan laman seperti ini, bisa kamu baca disana yang berisikan tentang pesan Terimakasih telah mendaftar. Dan anda di mohon untuk cek email.
Cara Daftar GoJek

Buka email gmail yang anda gunakan mendaftar GoJek online. Lihat, sudah ada email baru yang masuk dari GoJek. Buka, dan kemudian klik Verifikasi.
Daftar GoJek Online

Proses registrasi anda berhasil. Formulir daftar gojek online yang sudah anda isi tadi telah berhasil dikirim dan saat ini di proses oleh tim Gojek. Anda hanya perlu menunggu kabar selanjutnya.
Cara Daftar GoJek

Bila pendaftaran anda sudah di proses, GoJek akan segera menghubungi kamu lewat email maupun lewat panggilan telepon di nomor hp yang tadi anda gunakan untuk daftar. Menurut kamu bagaimana? Sangat simpel kan cara daftar GoJek online.

Sudah cukup jelas kan, kalau memang ada beberapa langkah yang tidak anda mengerti dalam panduan cara daftar GoJek ini, anda bisa bertanya menggunakan kotak komentar yang ada di bawah ini. Akhir kata, semoga panduan daftar GoJek online ini bisa bermanfaat buat kamu, dan semoga cepat di terima oleh perusahaan GoJek. Baca juga artikel kami yang lain :

Komentar