Cara Daftar Go Car Online Dan Apa Saja Persyaratannya

Cara Daftar Go Car Online - Kabar baiknya bahwa kini kita sudah bisa daftar Go Car online. nah, ini sangat memudahkan bagi calon driver. Anda yang berada di kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Surabaya, Semarang, Medan, Jogja, Tanggerang dan kota kota lainnya bisa mendaftar kapan saja dan tidak perlu menunggu waktu yang luang untuk pergi ke kantor Go Car. Bagi anda yang tidak tahu tata caranya, baca saja sampai habis bagaimana cara untuk mendaftar Go Car secara online yang kami update ini.

Sebelum daftar Go Car, maka anda harus tahu terlebih dahulu syarat untuk mendaftar Go Car. Persyaratan masuk Go Car yang wajib adalah SIM A atau bisa juga B1, Fotokopi KTP, Kartu Keluarga dan Surat keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Sedangkan untuk smartphone android, bisa menyusul.

Bila anda menggunakan mobil pribadi, maka minimalnya adalah mobil tahun 2011 dan mobil tersebut berkapasitas 1300 cc. Serahkan juga foto copy STNK dari mobil pribadi anda, dan pastikan juga dalam keadan masih hidup platnya sampai minimal 6 bulan kedepan. Jadi jika plat masih hidup namun dalam jangka waktu 5 bulan bakal mati, maka mobil tersebut tidak bisa digunakan untuk daftar Go Car.

Bila sudah paham, mari kita kembali ke topik tentang cara daftar Go Car online yang kami lengkapi dengan contoh gambarnya. Dalam tutorial ini saya menggunakan laptop, bagi anda yang tidak punya bisa juga gunakan browser di hp.

Cara Daftar Go Car Online

1. Buka situs Go Car, disana anda akan menemukan halaman formulir daftar Go Car. Atau klik disini saja untuk mengakses halaman tersebut Go Car.
cara daftar go car online

2. Isi dan lengkapi formulir tersebut ya. Nah, berikut ini contohnya kalau anda bingung bagaimana cara mengisi formulir daftar Go Car.
cara daftar go car

  • Nama Depan dan Nama Belakang : Isi sesuai dengan nama anda di KTP.
  • ID Gmail : Gunakan email gmail yang anda punya. Wajib Gmail ya.
  • Nomor HP Utama : Ketik nomor hp kamu tanpa anga 0 di awal.
  • Pilih Kota : Pilih salah satu dimana kamu tinggal sekarang.
  • Masukan kode referensi jika ada : Kalau tidak ada maka biarkan saja kosong.
  • Centang pada Saya setuju dengan Syarat dan Ketentuan. 
3. Setelah mengisi formulir tersebut, anda langsung klik Daftar. Dan akan mendapatkan halaman verifikasi nomor telepon seperti ini.
daftar go car online

4. Tunggu sampai sms kode verifikasi tersebut masuk ke nomor hp kamu lewat sms. Perhatikan 4 digit kode verifikasi tersebut.
daftar go car

5. Kembali ke halaman dan masukan kode tersebut dengan benar. Bila sudah yakin benar, klik Kirim.
cara mendaftar go car online

6. Disini masuk pada pendaftaran tahap kedua, anda di arahkan untuk mengisi lebih detail formulirnya. Seperti Kota, alamat, Nama rekeking dan nomor rekening.
cara mendaftar go car

7. Setelah itu, anda pindah pada bagian tab Dokumen. Upload file file persyaratan daftar Go Car yang sudah anda siapkan sebelumnya. Bila sudah melengkapi dan upload semua file yang dibutuhkan, klik Kirim.
mendaftar go car online

Selesai, kini anda tinggal menunggu kabar dari pihak Go Car. Biasanya dalam waktu paling lama 48 jam, anda akan di hubungi oleh tim Go Car lewat telepon. Nah, nantinya lewat telepon tersebut anda diberitahukan keputusan selanjutnya.

Itulah tata cara daftar Go Car online yang bisa anda ikuti sampai selesai. Sampai disini saja yang bisa Serba GoJek bagikan. Bila anda ingin lebih tahun tentang syarat Gabung Go Car, lebih detailnya baca disini :

Komentar