Cara Cepat Mendapatkan Orderan GoJek

Untuk kejar setoran belanja, kadang driver berlomba lomba narik dengan rekannya. Salah satunya driver narik dari pagi sampai malam, tak kenal waktu. Emang ada gak sih cara cepat mendapatkan orderan GoJek? Pasti ada.

Apa perlu seting hp driver GoJek? Tidak perlu, kalau keburu mau tahu tips dan triknya, lanjutkan baca di bawah.

Cara Cepat Mendapatkan Orderan GoJek

Agar mendapatkan banyak orderan dengan cepat, ada banyak yang bisa anda lakukan. Seperti dibawah ini adalah cara cepat mendapatkan orderan GoJek berdasarkan pengalaman para driver.

Anda bisa mempraktekannya kalau memang niat ingin mendapatkan banyak orderan GoJek, sebelum anda bertanya "kenapa GoJek sepi order".

Tips & Trik | Cara Cepat Mendapatkan Orderan GoJek

1. Yang pertama dan paling penting adalah jangan menggunakan sim card atau kartu perdana yang lelet di daerahmu. Cobalah masing masing kartu dengan paket data yang sinyalnya kenceng. Dan juga kalau beli atau isi ulang paket data, pilihlah yang speednya kenceng. Maklum, provider di Indonesia ini ada yang menawarkan paket data murah tapi speednya lelet.

2. Gunakan smartphone yang RAM nya minimal 2 GB. Pernah ngalamin kan kalau ada chat baru di WA, BBM, Line kadang nggak ada notif? Nah, ini adalah karena RAM yang kecil, sehingga tidak lagi kuat menampung chace aplikasi. Akibatnya hp tidak bisa memberikan notifikasi. Dan ini juga terjadi pada aplikasi GoJek, orderan GoJek tidak masuk. Jadi utamakan jika ingin mendapatkan orderan GoJek cepat, jangan gunakan smarpthone yang RAM nya kecil.

3. Beroprasi di tempat yang memang ramai. Seperti dekat pasar, perumahan dan tempat tempat lain yang memang padat. Di area yang ramai seperti ini, pasti akan ada banyak konsumen GoJek. Dan bila kamu yang terdekat dengan konsumen tersebut maka anda akan mendapatkan orderan GoJek lebih cepat dibandingkan dengan driver driver yang lebih jauh.

4. Selalu update Google Maps anda jika memang ada pemberitahuan update dari play store. Jangan pernah di sepelehkan soal pemberitahuan update tersebut, karena GoJek sendiri aplikasinya berpedoman pada Google Maps.

5. Dan yang terakhir yang paling penting juga, anda jangan sampai Cancel orderan. Menurut aturan GoJek, jika sekali saja anda melakukan cancel orderan maka bisa jadi dalam waktu 60 menit anda tidak akan mendapatkan orderan lagi. Ini seperti peraturan untuk menghukum driver yang malas. Semakin sering anda dapat orderan dan tidak pernah melakukan cancel, maka akun anda akan menjadi prioritas saat ada orderan baru. Dan juga anda akan mendapatkan banyak point, yang nantinya akan menjadi bonus tambahan berupa rupiah.

Nah itulah tips agar anda cepat mendapatkan orderan GoJek. Anda bisa langsung coba dan terapkan dalam keseharian saat anda narik. Buktikan sendiri, anda akan banjir orderan. Gak jaman lagi GoJek sepi penumpang.

Semoga tips dan trik cara mendapatkan orderan GoJek ini bermanfaat buat para driver. Usaha tidak akan membohongi hasil, selamat narik kesatria jaket hijau. Baca juga artikel Serba GoJek yang lain :

Komentar